Southgate Puji Joe Hart yang Profesional

Southgate Puji Joe Hart yang Profesional

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tak segan memuji profesionalitas yang ditunjukkan oleh salah satu penjaga gawang seniornya, Joe Hart. Hal ini terkait penentuan penjaga gawang utama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.


Sejauh ini ada tiga nama yang bersaing ketat untuk merebut posisi tersebut. Yakni Joe Hart, Jack Butland dan Jordan Pickford. Dari ketiga nama tersebut, Hart adalah yang paling senior karena sudah 75 kali membela timnas Inggris.

Kendati demikian, torehan tersebut tak lantas memuluskan jalan Hart menjadi kiper utama. Sebab dia performa Hart dinilai sudah menurun drastis setelah dipinjamkan ke Torino lalu ke West Ham. Sebaliknya, baik Butland maupun Pickford kerap kali tampil menjanjikan saat membela timnya.

"Saya rasa situasinya cukup sulit dan tim ini jadi lebih solid sejak dia (Joe Hart, Red) menepi cukup lama," tegas Southgate dikutip dari goal.

"Itulah sepak bola. Anda harus memanfaatkan setiap kesempatan anda. Profesionalitas Joe Hart sudah sangat baik untuk kami. Dia sudah bekerja keras untuk kami dan tampil baik."

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tak segan memuji profesionalitas yang ditunjukkan oleh salah satu penjaga gawang seniornya, Joe Hart. Hal ini terkait penentuan penjaga gawang utama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Pujian Soutgate tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Hal itu terbukti dari latihan intensitas tinggi yang dilakoni Joe Hart kendati dirinya belum pasti tampil.

"Meskipun dia tahu tidak akan bermain di pertandingan, dia sudah memberikan dampak yang sangat baik pada pemain lain dan khususnya pada kiper-kiper lain," tandas dia. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: