Allegri: Semoga Semuanya Beruntung, Kecuali Sarri

Allegri: Semoga Semuanya Beruntung, Kecuali Sarri

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, baru saja mendapatkan penghargaan Pachina d'Oro untuk musim 2016-2017 yang lalu. Ia pun secara khusus mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pemainnya dan berharap semua pelatih beruntung hingga akhir musim, kecuali Maurizio Sarri.


Saat ini, Juventus sedang bersaing dengan Napoli yang dilatih oleh Sarri dalam duel perebutan scudetto. Bianconeri saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan torehan 75 poin, diikuti oleh Napoli di posisi kedua yang telah mengoleksi 73 poin.

Saat menerima penghargaan tersebut, Allegri secara khusus memberikan ucapan terima kasih untuk para pemain serta staf kepelatihannya di Juventus. Ia menganggap kontribusi klub kepadanya membuat dirinya bisa mendapat penghargaan tersebut.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada pemain-pemain saya, yang memberi saya dan klub rasa puas yang luar biasa," ungkap Allegri.

"Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada staf saya, yang membuat saya berada di sini, juga kepada klub yang memperbolehkan saya duduk di kursi yang bergengsi ini," lanjutnya.

Selanjutnya, ia pun berharap semua pelatih mendapat keberuntungannya masing-masing hingga akhir musim. Kecuali rivalnya, Sarri.

"Kepada semua pelatih, semoga beruntung sampai akhir musim. Untuk Sarri sedikit saja," tandasnya.

Napoli dan Juventus dijadwalkan akan bertemu pada akhir bulan April nanti. Il Partenopei sedikit diuntungkan karena telah tersingkir dari kompetisi Eropa, sedangkan Juve masih harus menghadapi Real Madrid di Liga Champions nanti.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: