Monaco Buka Pintu Untuk Fellaini

Monaco Buka Pintu Untuk Fellaini

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mendapatkan opsi baru untuk masa depannya. Gelandang berambut kribo itu kabarnya diajak untuk pindah ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.


Sepanjang musim ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Fellaini. Gelandang Timnas Belgia itu belum mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford kendati kontraknya habis musim panas ini.

Ada sejumlah rumor yang mengatakan bahwa Fellaini akan hijrah ke Turki. Selain itu beberapa klub Eropa juga dikaitkan dengan gelandang 30 tahun tersebut.

Namun menurut laporan The Daily Mail, ada peminat baru untuk jasa Fellaini. Juara bertahan Ligue-1, AS Monaco dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim dikabarkan sangat menyukai penampilan Fellaini yang agresif. Alhasil ia ingin mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Fellaini sendiri musim ini hanya 5 kali menjadi starter di lini tengah MU. Cedera kambuhan membuatnya jarang memperkuat tim besutan Jose Mourinho tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: