Thiago Silva: Brasil Pantas Untuk Lebih Disegani

Thiago Silva: Brasil Pantas Untuk Lebih Disegani

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek Brasil, Thiago Silva, menganggap bahwa timnya pantas untuk lebih disegani setelah berhasil menang atas Jerman di laga persahabatan, Rabu (28/3) dini hari tadi. Ia juga mengungkapkan bahwa Selecao sedang berada di jalur yang tepat saat ini.


Di laga tersebut, Selecao menang atas Jerman dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang dari Gabriel Jesus. Hasil ini membuat rekor tak terkalahkan dalam 22 pertandingan harus kandas.

Kemenangan ini membuat Brasil mendapatkan dorongan semangat tambahan dalam perburuan gelar Piala Dunia keenam mereka. Silva pun mengungkapkan rasa senangnya serta mengatakan bahwa timnya harus lebih dihormati.

"Dengan segala hormat kepada Jerman, tapi Brasil pantas untuk lebih disegani. Kami senang bisa mendapatkan hasil ini di depan tim yang hebat," ujarnya kepada TV Globo.

"Kami berada di jalur yang tepat, juga rendah diri dan disiplin. Kami menunjukkan sesuatu yang lebih pada malam (dini hari) ini. Ini artinya kami telah beradaptasi dengan gaya sepak bola kami," lanjutnya.

Hasil ini membuat Brasil sedikit membalas dendam atas kekalahan memalukan dari Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Seperti yang diketahui, Selecao harus menerima keunggulan Der Panzer dengan skor telak 1-7.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: