Skuat Muda Inggris Mulai Buktikan Kekuatan

Skuat Muda Inggris Mulai Buktikan Kekuatan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Skuat tim nasional Inggris periode ini memang mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda berbakat. Mulai dari Jack Butland (25) di posisi penjaga gawang sampai Raheem Sterling (23) dan Jesse Lingard (25) di barisan penyerang.


Inggris memang dinilai sebagai salah satu negara yang sukses melakukan regenerasi skuat sambil terus berprestasi di persepakbolaan dunia. Terbukti dengan skuat yang masih belia, Inggris mampu menembus Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Prestasi tersebut tentunya merupakan kemajuan berarti karena pada Piala Dunia 2014 lalu, Inggris terpaksa pulang sejak awal karena gagal lolos dari fase grup. Empat tahun berselang, Inggris dengan skuat mudanya terbukti kembali menampilkan kekuatan yang patut diperhitungkan.

"Semua orang tahu sejarah dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak perlu menjelaskannya," ungkap Southgate dikutip dari goal.

"Dalam empat pertandingan terakhir kami melawan negara sepak bola terkuat di dunia. Kami sudah cukup kompetitif di pertandingan itu dan pola permainan kami semakin jelas."

Southgate menambahkan, dia sangat mengapresiasi kemampuan para pemainnya yang mampu menyelesaikan sendiri setiap permasalahan di lapangan. Yakni menyangkut perubahan formasi lawan dan perbedaan strategi menekan lawan.

"Hal itu (penyelesaian masalah, Red) hanya akan berkembang jika kami semakin sering bekerja sama. Saya berharap untuk mempersatukan mereka sebagai kelompok dan menuju turnamen yang sangat menantang bagi kami," pungkasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: