Neymar Akan Jadi Bintang Piala Dunia

Neymar Akan Jadi Bintang Piala Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda tim nasional Prancis, Marcel Desailly memutuskan untuk memilih Neymar sebagai calon pemain bintang yang akan bersinar di ajang Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Dia pun mempertimbangkan dua nama pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 53 gol dari 83 penampilannya bersama timnas Brasil. Kendati sedang berjuang memulihkan diri dari cedera, Desailly tetap meyakini Neymar berpotensi besar menjadi Player of the Tournament di Piala Dunia nanti.

"Saya lebih suka jika Neymar mendapatkannya (Player of the Tournament, Red) tentunya jika dia bisa kembali dari cederanya dan bermain dalam beberapa pertandingan penentu," jelas Desailly dikutip dari goal.

"Kita memahami semua nama-nama besar, ada dua pemain dari planet lain yakni Cristiano Ronaldo di Portugal dan Lionel Messi di Argentina."

Karenanya, Desailly memperkirakan ajang empat tahunan yang mempertemukan negara-negara terbaik dari seluruh penjuru dunia tersebut akan berlangsung sangat menarik.

Bahkan menurutnya Piala Dunia 2018 kali ini akan menyuguhkan lebih banyak pertandingan menarik daripada Piala Dunia 2014 lalu, hal ini berkaca pada banyaknya tim-tim kuat dengan pemain-pemain berbakat. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: