Chelsea Dipercaya Akan Kalahkan Tottenham 2-0

Chelsea Dipercaya Akan Kalahkan Tottenham 2-0

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Chelsea akan menjalani laga yang sangat krusial akhir pekan ini di Stamford Bridge menghadapi Tottenham Spurs. mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menilai bahwa The Blues akan menang 2-0 dalam laga tersebut.


Pertemuan antara kedua tim dipercaya akan berjalan seru karena kedua tim tersebut tengah bersaing menjadi tim papan atas di Premier League musim ini. Saat ini, Tottenham masih berada di peringkat empat sementara Chelsea berada di peringkat lima. Namun jarak poin antara kedua tim tersebut hanya terpaut lima poin.

Jika Chelsea menang dalam pertemuan tersebut, pastinya Chelsea akan terus membayangi Tottenham dalam rebutan sebagai empat besar.

Lawrenson melihat bahwa laga ini menjadi kesempatan besar bagi pasukan Antonio Conte untuk mencapai empat besar. Apalagi laga tersebut nantinya akan berlangsung di kandang sendiri.

"Ini adalah kesempatan besar bagi Chelsea untuk memangkas jarak dengan Tottenham dalam merebutkan empat besar, dan ini adalah laga yang harus mereka menangkan jika mereka ingin mengungguli mereka [Tottenham]," ucap Lawrenson seperti dikutip dari Trbal Football.

"Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik karena tidak ada banyak cinta yang hilang di antara keduanya."

"Kedua tim akan melakukan persiapan setelah jeda internasional karena mereka berdua tak bermain di Eropa, tetap saya akan mendukung Chelsea untuk memenangkannya. 2-0," Lawrenson memberikan prediksi.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: