Southgate: Pintu Inggris Masih Terbuka Untuk Wilshere

Southgate: Pintu Inggris Masih Terbuka Untuk Wilshere

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate enggan mencoret nama Jack Wilshere dari kandidat pemain timnya di Piala Dunia 2018 mendatang. Southgate menilai Wilshere memiliki peluang yang sama besar dengan pemain lainnya untuk dibawa ke Rusia.


Wilshere sendiri sudah lama tidak memperkuat Timnas Inggris. Ia terakhir kali mengenakan seragam The Three Lions pada Euro 2016 kemarin, di mana dua tahun berikutnya ia harus absen karena kondisinya yang sering cedera.

Wilshere sendiri akhirnya dipanggil Southgate pada jeda internasional kali ini. Namun naas, ia mengalami cedera pada sesi latihan Inggris sehingga beberapa pihak menilai kansnya untuk pergi ke Rusia sudah habis.

Namun Southgate sendiri percaya bahwa Wilshere masih punya peluang yang cukup terbuka untuk ia bawa ke Rusia. "Saya pikir semua pemain masih memiliki kesempatan," buka Southgate seperti yang dilansir Sportsmole.

"Namun tentu saja ada beberapa pemain yang mendapat situasi yang lebih sulit, karena mereka belum mendapatkan kesempatan bermain meski sudah kami panggil."

"Kami masih memonitori kondisi semua pemain kami dari saat ini hingga akhir musim nanti. Ada sekitar 31 atau 32 pemain yang berpeluang masuk ke skuat final kami dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di 10 minggu ke depan." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: