Laju Kemenangan Dihentikan Brasil, Loew Peringatkan Timnas Jerman

Laju Kemenangan Dihentikan Brasil, Loew Peringatkan Timnas Jerman

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih kepala tim nasional Jerman, Joachim Loew menyesalkan banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan skuatnya pada kekalahan 0-1 atas Brasil pada laga uji coba, Rabu (28/3) dini hari WIB tadi. Kekalahan tersebut juga menghentikan laju 22 kemenangan beruntun Jerman di laga resmi internasional.


Dikatakannya, tim Jerman kali ini sama sekali tidak mencerminkan kekuatan mereka yang sebenarnya. Gol tunggal Gabriel Jesus di babak pertama tak mampu dibalas Jerman yang tampil di bawah performa standar mereka.

"Ini bukanlah performa yang baik, semua pemain memiliki masalah. Kami terlalu banyak membuat kesalahan sendiri dan membuat Brasil semakin kuat," jelas Loew dikutip dari goal.

"Laga persahabatan seperti ini bagus untuk mencoba beberapa hal, hasil ini tidak terlalu menentukan. Masalah utamanya adalah kami terlalu banyak membuat kesalahan umpan."

Karenanya, Loew berharap anak asuhnya tidak terlalu memikirkan kesalahan tersebut. Menurutnya yang lebih penting adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama saat Piala Dunia 2018 Rusia nanti dimulai.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: