Matic: Menang Atas Liverpool Meningkatkan Kepercayaan Diri Kami

Matic: Menang Atas Liverpool Meningkatkan Kepercayaan Diri Kami

AGENB BOLA TERPERCAYA - Gelandang Manchester United Nemanja Matic percaya kemenangan pada akhir pekan kemarin berhasil membuat timnya semakin percaya diri menjelang laga melawan Sevilla. Kedua tim akan berlaga dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari nanti.


Dalam laga pekan kemarin, United berhasil mengalahkan rivalnya Liverpool dalam ajang Premier League dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan The Red Devils diborong oleh Marcus Rashford di menit ke-14 dan 24.

Kemenangan ini dianggap sangat penting bagi semangat United menjelang laga melawan Sevilla nanti. Ia mengungkapkan bahwa timnya sedang berada di level kepercayaan diri yang tinggi.

"Sangat penting bagi kepercayaan diri kami untuk memenangkan pertandingan seperti ini. Kami menang lawan Chelsea dan juga (Sabtu kemarin), jadi kepercayaan diri kami berada di level tertinggi pastinya," ujar sang pemain.

Ia juga menganggap pertandingan melawan Sevilla akan menjadi laga penting bagi United. Dirinya yakin bahwa timnya akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan selanjutnya akan menjadi sangat penting bagi kami. Mungkin pertandingan paling penting di musim ini. Kami harus mengalahkan Sevilla, jadi kami akan berikan yang terbaik," tambahnya.

Dalam leg sebelumnya, United harus puas dengan hasil imbang melawan Sevilla dengan skor 0-0. The Red Devils harus bisa memenangkan laga tersebut agar bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: