Cetak Gol Debut di Timnas Belanda, Van Dijk Girang

Cetak Gol Debut di Timnas Belanda, Van Dijk Girang

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku sangat bahagia dengan gol perdananya untuk Timnas Belanda. Ia merasa sangat bangga karena akhirnya mencetak gol perdananya ke lawan yang top.


Beberapa waktu yang lalu, Virgil van Dijk mendapatkan kehormatan besar di Timnas Belanda. Ia ditunjuk menjadi kapten Die Oranje oleh pelatih baru Belanda, Ronald Koeman.

Van Dijk sendiri memberikan respon yang bagus atas kepercayaan mantan pelatih Everton itu. Ia mencetak gol debutnya bagi Timnas Belanda saat mereka menang 3-0 atas juara Euro 2016, Portugal.

Van Dijk sendiri merasa bangga akhirnya memiliki milestone baru di Timnas Belanda. "Momen yang sangat menyenangkan bersama Tim Nasional," tulis Van Dijk di akun instagramnya.

"Saya sangat senang dengan kerja keras yang kami lakukan pada jeda internasional kali ini. Kami juga meraih kemenangan yang fantastis dengan mengalahkan Portugal tadi malam."

"Saya juga merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya untuk negara saya." tutup mantan bek Southampton tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: