Jadi Gelandang Bertahan di Belgia, De Bruyne Rileks

Jadi Gelandang Bertahan di Belgia, De Bruyne Rileks

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kevin De Bruyne mengaku tidak keberatan mengenai perubahan posisinya di Timnas Belgia. Gelandang Manchester City itu menilai ia tidak keberatan berada di posisi yang lebih mendalam karena ia percaya lini serang Belgia lebih dari mumpuni untuk mencetak gol.


De Bruyne sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu mesin gol Timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir. Meski berposisi sebagai gelandang serang, pemain 27 tahun itu sudah mengemas 14 gol dari 59 penampilan bagi The Red Devils.

Namun tahun ini, ada perubahan posisi yang dialami De Bruyne. Ia yang biasanya dipasang sebagai gelandang serang kini dimainkan menjadi gelandang tengah oleh Roberto Martinez, di mana posisi ini sama dengan posisi yang ia mainkan di Manchester City.

De Bruyne sendiri tidak keberatan dengan perubahan posisi ini karena ia merasa ia bisa berkontribusi lebih banyak di posisi ini. "Di Belgia, saya bermain di posisi yang kurang memungkinkan untuk mencetak banyak gol," buka De Bruyne kepada Soccerway.

"Namun di 10-15 menit terakhir, pelatih memainkan saya lebih ke depan sehingga saya bisa mencetak gol dan membuat assist."

"Tugas saya saat ini adalah membantu tim sebagai seorang gelandang bertahan. Saya tidak keberatan dengan hal ini karena para pemain depan kami sudah lebih dari cukup untuk membuat perbedaan." tandas mantan pemain Chelsea tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: