City Sodorkan Kontrak Baru Untuk Sterling

City Sodorkan Kontrak Baru Untuk Sterling

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub EPL, Manchester City dikabarkan akan segera menggelar negosiasi kontrak baru dengan winger mereka, Raheem Sterling.


Sterling sendiri didatangkan Manchester City pada tahun 2015 silam. Ia dibeli dari rival mereka Liverpool dengan harga sebesar 44 juta pounds.

Sempat mengalami kesulitan di dua musim perdananya, Sterling tampil menggila musim ini. Ia berhasil mencetak 20 gol dan 11 assist bagi The Citizens di semua kompetisi.

Kontrak sang pemain baru akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun menurut laporan ESPN, manajemen City ingin mengikat kontrak baru untuk sang pemain.

Mereka dikabarkan merasa sangat puas dengan performa Sterling musim ini. Mereka kabarnya ingin memberikan kontrak baru untuk mencegah adanya tawaran besar masuk pada musim panas nanti.

Laporan itu mengungkapkan bahwa nego kontrak baru Sterling akan dimulai saat City sudah resmi memenangkan trofi EPL musim ini. Sang pemain kabarnya akan diberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan berkat performa menterengnya tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: