Batshuayi Sindir UEFA karena Tak Jatuhi Hukuman pada Atalanta

Batshuayi Sindir UEFA karena Tak Jatuhi Hukuman pada Atalanta

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Michy Batshuayi menyindir UEFA yang tak menjatuhi hukuman pada Atalanta atas dugaan aksi rasisme yang dilakukan para fans klub asal Italia tersebut. Kritik tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya.


Penyerang Borussia Dortmund tersebut menjadi target aksi rasisme ketika menghadapi Atalanta di Liga Europa bulan lalu. Dari tribun, pemain yang berstatus pinjaman dari Chelsea tersebut mendengar suara monyet yang tujuannya adalah untuk menghina dirinya.

Setelah menjalani pertandingan tersebut, Batshuayi menuliskan sebuah kalimat di akun media sosialnya: "2018 dan masih ada suara monyet rasis di tribun, sungguh?! Semoga kalian bahagia melihat Liga Europa di TV sementara kami lolos."

UEFA kemudian mengambil tindakan atas dugaan rasisme tersebut. Namun organisasi sepakbola di Eropa tersebut memberikan konfirmasi pada hari Kamis (29/3) tidak menjatuhi Atalanta atas tindak rasisme yang telah dilakukan para pendukungnya pada Batshuayi.

Namun Atalanta mendapat hukuman denda senilai 34 ribu euro atas dakwaan pelemparan kembang api dan pemblokiran tangga di stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Mengetahui kabar tersebut, Batshuayi tampaknya tak terima dengan keputusan UEFA tersebut. Kemudian ia menulis di akun media sosialnya menyatakan mungkin suara monyet yang ia dengar ketika bermain di kandang Atalanta itu hanya imajinasinya belaka.

"LOL. Pasti hanya imajinasi saya," tulis Batshuayi.  

"Itu hanya suara monyet siapa peduli? 2018, guys... " sambungnya



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: