Southgate Akan Mengumumkan Skuat Inggris Lebih Cepat

Southgate Akan Mengumumkan Skuat Inggris Lebih Cepat

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berencana untuk mengumumkan 23 nama pemain untuk bermain di Piala Dunia 2018 nanti lebih cepat. Sebab, ia ingin mempersiapkan skuat asuhannya lebih dini untuk berlaga di kompetisi tersebut.


Southgate masih punya waktu sampai tanggal 14 Mei nanti untuk menyerahkan 35 nama yang akan mengisi skuat sementara The Three Lions. Lalu, ia harus menguranginya menjadi 23 pemain pada tanggal 4 Juni nanti, dua hari setelah laga persahabatan melawan Nigeria.

Namun, untuk mempersiapkan skuat yang lebih matang, Southgate berencana untuk mengumpulkan nama-nama yang akan mengisi skuat sebelum laga persahabatan nanti. Pengumuman tersebut akan dilakukan setelah akhir musim Premier League ini.

"Jika anda mengumumkan 23 orang dan lima nama cadangan, maka semuanya akan tahu di mana posisi mereka," ucap Southgate dikutip dari Sky Sports.

"Mereka yang menjadi cadangan punya peluang, tapi mereka akan datang ke kamp dan tahu bahwa itu adalah perannya," lanjutnya.

"Jika anda punya 20 atau 30 orang yang berpikir mereka punya kesempatan, maka akan ada ketidakpastian dan kecemasan di dalam pertandingan. Untuk saya, lebih baik mengamankan 23 nama dan bekerja dari situ," tandasnya.

Sebelum menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018, Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan Nigeria dan Costa Rica dalam laga persahabatan. The Three Lions sendiri berada di grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: