De Gea dan Sarung Tangan Emas

De Gea dan Sarung Tangan Emas

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penjaga gawang Manchester United, David De Gea menegaskan bahwa dirinya sangat berharap merebut penghargaan Premier League Golden Gloves musim ini.


Sejauh ini De Gea sudah mencatatkan 15 clean sheets di Premier League dan dia sedang mengincar catatan 18 clean sheets Joe Hart pada musim 2012/13 lalu.

Musim lalu, penghargaan ini didapat oleh Thibaut Courtois untuk Chelsea yang sukses mencatatkan 16 clean sheets. Musim ini Courtois juga terus mengejar De Gea dengan 13 clean sheets. Sementara kiper Manchester City, Ederson Moraes sudah mencatatkan 14 clean sheets.

Bagi De Gea, penghargaan tersebut tentunya lebih berarti, sebab menurutnya penghargaan tersebut mengindikasikan kemampuan bertahan tim tersebut.

"Saya akan senang memenangkannya, bukan hanya musim ini tetapi juga setiap musim," tegas De Gea dikutip dari tribalfootball.

"Itu (penghargaan, Red) adalah refleksi baiknya pertahanan sebuah tim secara keseluruhan saat penjaga gawang memenangkannya."

"Kami sudah bertahan sebagai tim dengan sangat baik musim ini dan itu akan menjadi trofi bagi rekan-rekan saya, khususnya mereka yang bertahan untuk melindungi saya," tutup dia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: