Pelatih Belgia Peringatkan Alderweireld

Pelatih Belgia Peringatkan Alderweireld

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez memperingatkan Toby Alderweireld untuk segera meningkatkan kondisinya dan tampil reguler di sisa musim guna mendapat menit bermain yang cukup demi mengamankan satu tempat di skuat Belgia jelang Piala Dunia 2018 Rusia nanti.


Martinez memang mengakui Alderweireld sebagai salah satu bek tengah yang paling tangguh. Namun jika Alderweireld tak mampu tampil konsisten bagi klubnya Tottenham Hotspur di sisa musim ini, mau tak mau Martinez harus berlaku adil bagi skuat Belgia.

"Semua pemain harus menjalani periode sepak bola yang baik mulai sekarang, tujuh minggu bukanlah waktu yang banyak," jelas Martinez dikutip dari tribalfootball.

"Beberapa pemain yang sudah banyak bermain, waktu bermain sekarang tidaklah penting. Tetapi untuk beberapa pemain yang jarang bermain, salah satunya mungkin Toby (Alderweireld, Red), waktu bermain itu penting."

Namun demikian, Martinez meyakini Alderweireld saat ini masih sebagus seperti sebelumnya. Dia pun memuji penampilan Alderweireld saat Belgia bersua Arab Saudi dalam laga uji coba kemarin.

"Saya melihat dia sangat tangguh selama sesi latihan dan saat pertandingan. Fisik dia sangat kuat di 15 menit terakhir laga dan dia mampu bermain selama 90 menit dengan sangat bagus," pungkas dia. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: