Sterling: Fans Inggris Terlalu Negatif

Sterling: Fans Inggris Terlalu Negatif

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Winger Manchester City, Raheem Sterling meminta para pendukung Timnas Inggris untuk memberikan dukungan yang positif kepada timnya. Sterling menilai para supporter Inggris terlalu negatif belakangan ini sehingga itu berpengaruh pada performa timnya.


Fans Inggris memang dikenal sebagai salah satu fans paling kritis di dunia. Mereka tidak segan-segan mengkritik pemain mereka yang tampil buruk di atas lapangan.

Sterling sendiri menjadi salah satu korban keganasan para Hooligans Timnas Inggris. Pada laga kontra Belanda akhir pekan lalu, ia kerap mendapatkan ejekan dari fans Inggris sepanjang pertandingan.

Sterling sendiri berharap para fans Inggris bisa lebih positif dalam mendukung timnya. "Saya merasa terkadang ada terlalu banyak hal negatif dalam mereka [Fans Inggris]," ujar Sterling kepada BBC Radio Five Live.

"Saya ingin mereka mendukung kami dengan sangat positif. Saya ingin mereka membuat para pemain kami tahu bahwa mereka sepenuhnya berada di belakang kami."

"Jika anda ingin negara anda tampil bagus, maka dukunglah mereka dengan Positif. Buatlah para pemain kami pergi ke Piala Dunia dengan pikiran yang tenang, karena mereka tahu semua pendukung kami berada di belakang kami." tandasnya. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: