Kebangkitan Bonucci di Milan Andil Kerja Luar Biasa Gattuso

Kebangkitan Bonucci di Milan Andil Kerja Luar Biasa Gattuso

AGEN POKER TERPERCAYA - Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso melakukan pekerjaan luar biasa yang berandil besar dalam kebangkitan performa Leonardo Bonucci. Anggapan ini dilontarkan eks gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi.

Usai pindah dari Juventus pada musim panas tahun lalu, Bonucci sempat tak bisa menampilkan performa yang sama seperti yang pernah ia perlihatkan ketika berseragam Bianconeri.

Hal ini sejalan dengan buruknya performa Milan di bawah asuhan VIncenzo Montella. Usai Gattuso datang mengambil alih posisi allenatore pada November lalu, performa Rossoneri dan Bonucci pun mengalami peningkatan.

"Saya senang ia (Bonucci) kembali ke levelnya. Jujur, jika saya diminta untuk menyusun skuat ideal Serie A, saya akan memilih Bonucci di formasi tiga bek dan Lucas Biglia di depan dia," ujar Tacchinardi kepada Omnisport.

"Sungguh mengerikan melihat mereka bermain sangat buruk di awal musim. Gattuso melakukan pekerjaan luar biasa untuk mengembalikan energi mereka," lanjutnya.


Bonucci akan kembali ke markas Juventus sebagai pemain Milan untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini kala Bianconeri menjamu Rossoneri dalam lanjutan Serie A giornata 30.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: