Lingard Ingin Bawa MU Ulangi Sejarah 'Class of '92'

Lingard Ingin Bawa MU Ulangi Sejarah 'Class of '92'

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jesse Lingard percaya bahwa dirinya bersama rekan-rekannya mampu mengulangi kesuksesan pemain yang tergabung dalam 'class of '92' dalam mengantarkan Manchester United meraih berbagai gelar. Lingard percaya bersama dengan pemain seperti Marcus Rasford dan Paul Pogba mampu mengulangi sejarah kejayaan tersebut.


Lingard, Rashford dan Pogba adalah jebolan akademi MU. Hal itu tak beda dengan David Beckham, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Tiga pemain tersebut pernah membawa MU meraih tiga gelar pada musim 1998/1999.

Mengulang kesuksesan MU di masa lampu tentu menjadi harapan bagi para pemain Manchester United saat ini, termasuk Lingard. Oleh sebab itu, bersama rekan-rekannya, ia ingin menyamai kesuksesan Beckham dkk.

"Ini tentang membuat sejarah baru tapi Anda kenal tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan seterusnya dan Anda tahu apa yang mereka capai dan benar saja pemain seperti saya, Marcus, Paul, mencoba untuk meniru itu dan menjuarai trofi," ucap Lingard pada BBC.

"Mereka datang bersama-sama, tetapi tim saya berpisah sehingga memiliki pemain lain seperti Marcus di tim dan Paul telah berada di sini sejak 16, kami hanya ingin mencoba dan meniru apa yang mereka lakukan," jelas Lingard.

Lingard sendiri bermain cukup bagus di MU musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia telah mengumpulkan delapan gol dan memberikan assist di Premier League.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: