MU Buru Bek Baru Hingga ke Jerman?

MU Buru Bek Baru Hingga ke Jerman?

AGENB BOLA TERPERCAYA - Klub EPL, Manchester United kabarnya ingin memperkuat benteng pertahanan mereka di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya sudah menemukan kandidat bek baru mereka yang saat ini berkarir di Bundesliga Jerman.


Jose Mourinho sendiri kabarnya memang tengah kurang puas dengan performa para beknya. Masalah cedera dan inkonsistensi performa membuatnya ingin membeli bek baru di musim panas nanti.

Sejauh ini Setan Merah kerap dihubungkan dengan sejumlah nama-nama top. Beberapa bek top EPL seperti Toby Alderweireld disebut-sebut menjadi incaran setan merah.


Namun menurut laporan yang diturunkan Daily Mirror, Manchester United juga melebarkan radar mereka ke luar negeri. Mereka juga tengah mencari bek-bek top yang bermain di Liga-Liga terbaik di Eropa saat ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Setan merah tengah tertarik terhadap Sokratis Papastathopoulos. Ketangguhan Papastathopoulos di jantung pertahanan Borussia Dortmund membuat Mourinho tertarik menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebut bahwa Manchester United siap menebus biaya transfer bek 29 tahun tersebut. Mereka kabarnya menyiapkan uang sebesar 20 Juta pounds untuk mendapatkan bek Timnas Yunani tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: