Jika Dibutuhkan, Ibra Sedia Untuk Swedia

Jika Dibutuhkan, Ibra Sedia Untuk Swedia

AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah membuka pintu lebar-lebar untuk bermain bagi Swedia di Piala Dunia Russia 2018 nanti.

Namun demikian, Ibra (julukan Ibrahimovic) hanya mau dipanggil karena kualitas dan kemampuan fisiknya dalam beberapa bulan ke depan, bukan hanya berdasarkan nama besarnya sebagai pesepak bola.

Menurut pemain 36 tahun ini, dia akan segera kembali merumput di sisa musim ini. Oleh sebab itu dia berharap pelatih Swedia memanggilnya hanya berdasarkan performa yang dia tampilkan.

"Ini pertanyaan yang sulit. Saya ingin lebih dulu menampilkan performa terbaik saya dan kembali ke timnas. Saya tidak ingin dipanggil hanya karena nama besar saya," tegas Ibra dikutip dari tribalfootball.

Ibra pun mengaku dia sangat merindukan bermain bagi tim nasional dan merasa kecewa saat melihat Swedia bermain tanpa dirinya.

"Saya merindukan tim nasional. Ketika saya bermain selama 20 tahun untuk tim nasional dan tiba-tiba saya tidak berada di dalamnya lagi, sangat sulit bagi saya."

"Saya cedera dan tidak bermain. Tetapi saya sangat ingin bermain untuk klub, untuk tim nasional, keduanya sama saja. Tetapi saya kira Swedia sudah melakukan pekerjaan yang hebat," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: