Ditahan Imbang Las Palmas, Iniesta Gagal Paham Dengan Wasit

Ditahan Imbang Las Palmas, Iniesta Gagal Paham Dengan Wasit

AGEN POKER TERPERCAYA - Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengeluhkan performa wasit saat pertandingan melawan Las Palmas dini hari tadi. Iniesta mengaku gagal paham dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya.

Barcelona sendiri kembali menelan hasil yang kurang baik di La Liga. Bertandang ke Estadio Gran Canaria, markas Las Palmas mereka harus pulang dengan 1 angka setelah ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Barcelona yang sempat unggul terlebih dahulu harus bermain imbang setelah Las Palmas mendapatkan penalti di babak kedua. Selain itu Wasit Antonio Meteu Lahoz juga tidak memberikan kartu merah kepada kiper Las Palmas yang kedapatan melakukan handsball di luar kotak penalti.

Atas keputusan-keputusan tersebut, Iniesta merasa timnya benar-benar dirugikan pada laga tadi. "Di babak pertama kami melihat dengan jelas kiper lawan melakukan handsball di luar kotak penalti mereka," keluh Iniesta seperti yang dilansir Marca.

"Wasit terkadang memberikan hukuman dan terkadang tidak. Wasit melihat bahwa kemungkinan handsball tersebut, itulah yang dia katakan kepada kami."

"Saya selalu bilang bahwa menjadi wasit adalah pekerjaan yang rumit. Namun hasil imbang ini meninggalkan rasa pahit di mulut kami." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: