Hanya Imbang, Iniesta Akui Barca Kurang Tajam

Hanya Imbang, Iniesta Akui Barca Kurang Tajam

AGEN POKER TERPERCAYA - Kapten Barcelona, Andres Iniesta memberikan penjelasan di balik kegagalan timnya meraih kemenangan kontra Las Palmas dini hari tadi. Iniesta mengakui penyelesaian timnya cukup buruk pada laga itu sehingga timnya gagal mencetak gol kemenangan.

Langkah Barcelona untuk menjadi juara La Liga musim ini kembali tersendat. Mereka harus meraih hasil imbang saat mengunjungi Estadio Gran Canaria, markas Las Palmas dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona sejatinya mendominasi jalannya pertandingan. Tuan rumah bisa mencetak gol pada laga itu karena mendapatkan hadiah penalti di babak kedua.

Iniesta sendiri mengakui bahwa hasil imbang ini disebabkan timnya yang kurang cermat dalam melakukan penyelesaian akhir. "Kami masih menjadi pemimpin klasemen, meski jarak dengan pesaing kami semakin menurun," buka Iniesta kepada Marca.

"Tidak ada perubahan apapun dalam mentalitas kami. Hari ini Las Palmas sudah bermain dengan sangat bagus dan kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan kami tidak mampu mencetak gol penentu kemenangan." tutup gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Barcelona sendiri akan melakoni partai big match di akhir pekan ini, di mana mereka akan menghadapi runner up sementara La Liga, Atletico Madrid di Camp Nou.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: