Arbeloa: Mourinho Pria Paling Pemberani di Sepakbola

Arbeloa: Mourinho Pria Paling Pemberani di Sepakbola

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Real MadridAlvaro Arbeloa, memuji keberanian yang dimiliki oleh manajer Manchester UnitedJose Mourinho.


Keduanya pernah bekerja sama ketika pria Portugal masih berada di Bernabeu. Mourinho sukses memenangkan La Liga bersama Los Blancos, namun sempat membuat ruang ganti terbelah lantaran pendekatan blak-blakan yang ia usung di tim.

Arbeloa sendiri belum lama ini memutuskan pensiun, usai musim lalu menjalani musim yang buruk bersama West Ham. Ia lantas memberikan pujian pada Mourinho, yang sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim perdananya di Old Trafford.


"Saya kira pria paling pemberani yang pernah saya temui di sepakbola adalah Mourinho," tutur Arbeloa pada El Transistor.

"Dia harus bahagia dengan tahun yang sudah ia jalani di United."

Arbeloa juga mengatakan ia berniat untuk terus bekerja di bidang yang ada kaitannya dengan sepakbola, usai memutuskan gantung sepatu.

"Saya akan terus berhubungan dengan sepakbola karena itulah yang saya suka, meski saya tidak tahu apakah saya ingin menjadi pelatih. Jika Madrid membutuhkan, saya siap, namun tidak perlu buru-buru, saya siap membantu dalam kapasitas apapun."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: