Marotta Izinkan Asamoah Hengkang Dari Juventus

Marotta Izinkan Asamoah Hengkang Dari Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Direktur Juventus, Guiseppe Marotta, mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menahan Kwadwo Asamoah jika sang pemain ingin pindah dari Juventus Stadium musim depan. Sebab, ia ingin sang pemain tetap merasa bahagia.


Asamoah kembali menemukan performanya bersama Juventus dan sering menjadi deputi Alex Sandro di sisi kiri pertahanan. Namun, kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim dan beberapa kali dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Marotta pun tak memusingkan masa depan mantan pemain Udinese tersebut di Juventus. Ia mengatakan bahwa Bianconeri tidak ingin mempertahankan pemain yang sudah tak lagi betah berada di dalam tim

"Bila pemain ingin pergi, meskipun masih memiliki kontrak ataupun tidak, kami mencoba untuk membuat mereka senang," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak berusaha membujuk pemain yang tidak merasa senang untuk bermain di sini. Kami membiarkan mereka pergi," tandasnya.

Di beberapa musim sebelumnya, Asamoah gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan sering diisukan akan didepak dari Juventus Stadium. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, ia kembali bermain apik dan mencatat 16 penampilan di Serie A musim ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: