Keras! Guardiola Pandang MU Sebelah Mata

Keras! Guardiola Pandang MU Sebelah Mata

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jelang pertemuan Manchester City kontra Liverpool dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB mendatang, pelatih Man City, Pep Guardiola menjelaskan beberapa hal penting yang menjadi fokusnya dewasa ini.


Pada 10 hari ke depan, Man City akan menghadapi deretan pertandingan berat. Yaitu bertandang ke Anfield, menjamu Manchester United akhir pekan ini dan menjamu Liverpool pekan depan untuk mempertandingkan leg kedua.

Mengingat Man City hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjuarai Premier League - yang mungkin terjadi saat menjamu MU nanti - maka Guardiola mengaku fokus timnya saat ini lebih terarah pada Liga Champions. Bahkan, Guardiola terang-terangan menyebut laga melawan MU tidaklah sepenting Liverpool.

"Saya memahami pembicaraan orang-orang soal MU tetapi saat ini seluruh keputusan yang akan saya ambil ada terkait dengan Liverpool, yaitu pertandingan sebelum MU dan sesudah MU, itulah yang saya lakukan," jelas Guardiola dikutip dari goal.

Memang benar bahwa Man City sangat dekat untuk meraih trofi Premier League, tetapi sikap dan prioritas Guardiola sudah ditetapkannya, yakni pada Liga Champions.

"Kami sudah sangat dekat. Sekarang kami hanya perlu satu pertandingan untuk juara, tetapi jika kami gagal maka tidak masalah, kami masih punya enam kesempatan lagi," pungkas dia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: