Van Dijk: Salah Bisa Mengalahkan Siapapun

Van Dijk: Salah Bisa Mengalahkan Siapapun

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, yakin bahwa Mohamed Salah mampu membuat Manchester City kewalahan di Liga Champions nanti. Sebab menurutnya, jika sang pemain berada dalam kondisi terbaiknya, ia mampu mengalahkan siapapun.


Liverpool dan Manchester City akan bertemu di leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di markas Liverpool, Anfield.

Kedua tim saat ini juga sedang berada di peringkat tiga besar Premier League, di mana Manchester City memuncaki klasemen dengan perolehan 84 poin. Liverpool berada di peringkat tiga dengan koleksi 66 angka.

Menjelang pertandingan, Van Dijk yakin bahwa Salah akan memberikan kerugian bagi klub asuhan Josep Guardiola tersebut. Terutama jika sang pemain sedang berada di performa terbaiknya.

"Bila dia sedang berada dalam kondisi 100 persen, dia bisa mengalahkan siapapun," ungkap Van Dijk dilansir dari espn.co.uk.

"Ada banyak cara untuk menghentikannya, tapi saya tak akan memberitahukannya karena saya tak ingin lawan kami tahu," lanjutnya.

Pada akhir pekan kemarin, Van Dijk dan juga Salah ikut terlibat dalam kemenangan Liverpool atas Crystal Palace di Premier League dengan skor 2-1. Di sisi lain, De Bruyne juga turut bermain di laga kontra Everton yang dimenangkan City dengan skor 3-1.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: