Tambah Amunisi Lini Serang, City Buru Striker Timnas Spanyol

Tambah Amunisi Lini Serang, City Buru Striker Timnas Spanyol

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub EPL, Manchester City mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim kompetisi 2018/2019 mendatang. The Citizens kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan striker Timnas Spanyol, Rodrigo Moreno.


Musim ini Manchester City tampil menggila di ajang Premier League. Mereka berhasil unggul 16 poin di puncak klasemen dari peringkat kedua yang ditempati oleh Manchester United.

Salah satu aspek yang menakutkan dari City adalah ketajaman lini serang mereka. Musim ini mereka tim paling produktif di EPL, di mana mereka mengemas total 88 gol hingga pertandingan pekan ke 32 EPL ini.

Meski sudah memiliki lini serang yang mematikan, Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City dikabarkan belum puas. Menurut laporan yang dilansir Cadena Ser, pelatih asal Spanyol itu ingin mendatangkan satu striker lagi ke Etihad Stadium musim depan, di mana ia menjatuhkan pilihannya kepada Rodrigo Moreno.

Moreno sendiri musim ini tampil mengesankan bersama Valencia. Ketajamannya di lini serang Los Che membuatnya berhasil menembus timnas Spanyol di jeda internasional lalu, mengalahkan langganan La Furia Roja lainnya, Alvaro Morata.

Penyerang 26 tahun ini kabarnya akan disiapkan sebagai langkah antisipasi kepergian Sergio Aguero. Penyerang Timnas Argentina itu kabarnya ingin pergi karena ia tidak suka berbagi tempat dengan Gabriel Jesus di lini serang The Citizens.

Namun City bukan satu-satunya peminat Moreno. Mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid yang kabarnya juga mengidamkan sang striker. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: