Plus Minus VAR Menurut Hazard

Plus Minus VAR Menurut Hazard

AGENB BOLA TERPERCAYA - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku mendukung diterapkannya Video Assistant Referee (VAR), namun menyebut teknologi itu kadang membuat pertandingan terhenti cukup lama.


Sepakbola sejak lama dipenuhi dengan berbagai kontroversi. Utamanya karena wasit kadang tak bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di penjuru lapangan dan membuat keputusan yang salah.

Banyak gol sah yang dianulir, dan sebaliknya. Banyak pemain yang harusnya dikartu, namun malah lolos dari hukuman. Dari situ akhirnya muncul penerapan VAR.

Kompetisi di Inggris juga mulai dijamah oleh VAR, walau belum menyasar masuk ke kompetisi Premier League. Hadirnya teknologi ini sendiri dipandang positif oleh Hazard.


Ia melihat para pemain jadi tak bisa berbohong tentang apa yang sebenarnya terjadi. Akan tetapi, ia juga menyebut teknologi itu terlalu buang-buang waktu.

"Saya suka VAR, karena Anda tak bisa membuat kesalahan dengan video," ujarnya dalam wawancara dengan Copa90.

"Tapi masalahnya adalah kadang Anda harus menunggu. Dan di lapangan, ketika wasit berkata 'tidak, saya melakukan sesuatu'. Jadi kadang waktunya lama, satu menit, dua menit..." tuturnya.

"Tapi jujur saya menyukainya karena Anda dapat melihat segalanya. Anda tak bisa berbohong. Jadi jika Anda diving, ya Anda diving. Anda melihatnya di kamera," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: