Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions

Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions

AGENB BOLA TERPERCAYA - Meski sudah dipastikan akan menjalani operasi untuk penyembuhan cedera engkelnya, Neymar dipastikan masih bisa bermain di Liga Champions. Tapi, bukan untuk bermain di laga PSG melawan Real Madrid.


Neymar mengalami cedera cukup parah saat bermain untuk PSG di laga melawan Marseille pada lanjutan Ligue 1. Pemain berusia 26 pun dijadwalkan akan segera menjalani operasi untuk penanganan lebih lanjut.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah mengkonfirmasi bahwa Neymar akan operasi. Tapi, Khelaifi membantah jika operasi tersebut akan membuat Neymar absen selama dua bulan. Neymar hanya perlu absen satu bulan.

"Operasi tersebut adalah keputusan yang sulot. Kami tidak bisa mengambil resiko dengan menunda operasi. Kami tidak ingin membuang waktu. Jadi, kami harap dia siap di perempat final Liga Champions," ucap Khelaifi.


Neymar akan bermain di perempat final Liga Champions? Tunggu dulu. Sebab, PSG harus lebih dulu mampu melewati Real Madrid di babak 16 besar untuk bisa lolos ke perempat final. Laga leg kedua akan digelar pada Kamis (7/3) yang akan datang.

Sementara itu, Khelaifi memastikan jika langkah operasi untuk Neymar diambil berdasarkan pada pertimbangan banyak fakor. Bahkan, keputusan juga diambil berdasarkan atas pertimbangan dari tim dokter timnas Brasil.

"Kami sudah mengadakan pertemuan dengan dokter timnas Brasil, dokter PSG, keluarga Neymar dan juga Neymar sendiri. Semua orang sepakat dengan keputusan untuk menjalani operasi," tutup Khelaifi. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: