Koeman Puji Ronaldo dan Messi

Koeman Puji Ronaldo dan Messi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih tim nasional Belanda saat ini, Ronald Koeman menyebut Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang dapat menjadi pembeda hasil pertandingan melalui gol-gol yang dicetaknya.


Belanda memang tengah bersiap untuk menghadapi Portugal dalam laga persahabatan tengah pekan ini. Koeman pun menyebut Portugal sebagai salah satu tim kuat, khususnya karena performa Ronaldo dewasa ini.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, pada laga persahabatan Portugal kontra Mesir akhir pekan lalu. Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya di menit 90 (2-1).

"Dia adalah salah satu pemain yang selalu mencetak gol. Bahkan ketika timnya bermain buruk, dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari ketiadaan," puji Koeman dikutip dari goal.

Menurut Koeman, kemampuan yang sama juga dimiliki oleh rival abadi Ronaldo, Lionel Messi. Koeman bahkan tak ragu menyebut keduanya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Terkadang mereka tidak perlu pemain lain untuk mencetak gol. Tidak ada pesepak bola selain keduanya saat ini," tutupnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: