Depak Shaw, Mourinho Buru Bek Napoli Ini

Depak Shaw, Mourinho Buru Bek Napoli Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kabarnya mulai mencari penggati Luke Shaw. Mourinho kabarnya sudah mulai menaruh perhatian kepada bek Napoli, Faouzi Ghoulam.


Rumor perburuan Mou terhadap bek kiri baru mulai terdengar dalam dua minggu terakhir. Ia dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan Luke Shaw, seusai ia mengkritik keras bek 22 tahun itu usai tampil di bawah standart.

Setan Merah sendiri mulai dihubungkan dengan sejumlah nama-nama bek kiri top. Mereka juga dikabarkan mulai menyaring opsi terbaik untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan France Football, perburuan MU terhadap bek kiri baru sudah mulai menemui titik akhir. Mereka kabarnya akan mencoba merekrut bek Napoli, Faouzi Ghoulam.

Ghoulam sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Serie A saat ini. Ia tercatat sudah tampil 151 kali bagi Il Partenopei setelah bergabung dari Saint-Etienne pada tahun 2014 silam.

Laporan tersebut menuturkan bahwa United tidak perlu membayar mahal untuk sang pemain. Mereka hanya perlu menggelontorkan uang sebesar 22 juta pounds untuk bek Timnas Aljazair tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: