Wenger: Tak Peduli Siapapun yang Main, MU Tetap Berbahaya

Wenger: Tak Peduli Siapapun yang Main, MU Tetap Berbahaya

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manajer ArsenalArsene Wenger mengakui bahwa Manchester United akan tetap kuat terlepas dari skuat yang diturunkan Jose Mourinho di Emirates Stadium akhir pekan ini.


Sebelumnya Mourinho menyatakan bahwa ia lebih memprioritaskan laga semifinal Liga Europa kontra Celta Vigo dan bukan tak mungkin akan menurunkan beberapa pemain utama di partai versus The Gunners.

Meski demikian, Wenger menganggap terlepas dari siapapun yang akan bermain, Setan Merah tetaplah berbahaya karena memiliki skuat yang kokoh.

"Kami fokus pada performa kami, saya tak tahu apa yang akan dilakukan Manchester United, ujar Wenger dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

"Tentu kami tahu mereka memiliki skuat besar dengan pemain berkualitas dan hanya performa top yang akan memberikan kami kemenangan yang kami inginkan," tambahnya.

"Satu-satunya keuntungan yang bisa kami berikan adalah fokus kepada diri kami sendiri, bukan kepada Manchester United yang lebih lemah. Tak peduli siapapun yang main, mereka akan tetap kuat," lanjutnya.

Arsenal kini masih duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 60 poin, tertinggal lima angka dari United yang tepat berada satu tingkat di atasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: