Baldissoni: Pintu Roma Selalu Terbuka Untuk Totti

Baldissoni: Pintu Roma Selalu Terbuka Untuk Totti

AGEN POKER TERPERCAYA - Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni mengakui bahwa Francesco Totti sedang berjuang untuk melepaskan karir bermainnya dan menerima gagasan untuk pensiun. Namun dia tegaskan pula bahwa pintu Giallorossi akan selalu terbuka untuknya.

Kapten dan juga legenda hidup AS Roma, Francesco Totti telah mengucapkan salam perpisahan dengan fans Giallorossi di pertandingan terakhirnya melawan Genoa di Olimpico. Ini sekaligus mengakhiri pengabdian Totti selama 25 tahun bersama Giallorossi.

"Dia tahu ini pertandingan terakhirnya bagi Roma, karena kontraknya akan berakhir. Klub ini memperbarui kontraknya dua kali sebagai pemain, kami memberinya kontrak enam tahun sebagai direktur dan tak ada gunanya mencoba menimbulkan kontroversi di mana itu tak ada," ujarnya kepada Mediaset Premium.

Totti sendiri telah berulang kali menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa dia akan sama sekali berhenti dari bermain sepakbola. Jadi ada kemungkinan dia masih akan bermain entah di luar negeri atau di Italia.

Dan dikatakan Baldissoni, dia mengerti sepenuhnya dengan semua keputusan dari Totti. Dan ditegaskan olehnya, apapun keputusan yang dibuat oleh Totti, pintu klub akan selalu terbuka untuknya.

"Ini adalah langkah sulit untuk pergi dari pemain ke direktur, kami akan dekat dengannya dan membantunya secara psikologis. Ini juga sulit bagi kami yang melihatnya melakukan debut untuk melihatnya tak lagi di lapangan, tapi kami berharap bisa mengungkapkan semua rasa sayang kami kepadanya," terangnya.

"Totti masih di sini, bukan seolah kami akan menguncinya di kantor berdebu di belakang. Kontraknya habis, kontraknya sebagai direktur akan dimulai, kami sudah tahu, jadi tak perlu ada pengumuman atau konferensi pers," tambahnya.

"Bisa dimengerti dia sedang berjuang untuk melepaskan karir bermainnya dan menerima idenya, karena dia menyukai permainan dan menikmati dirinya di lapangan. Bila dia terus bermain, maka itu adalah hidupnya dan keputusannya. Pintu-pintu Roma akan selalu terbuka untuknya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: