Tahun Ini, Ronaldo Pilih CR7 Ketimbang Messi Untuk Raih Ballon d'Or

Tahun Ini, Ronaldo Pilih CR7 Ketimbang Messi Untuk Raih Ballon d'Or

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda sepakbola asal Brasil Ronaldo mengaku dirinya memilih Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or untuk tahun 2017 ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penghargaan Ballon d'Or nampaknya akan kembali didominasi oleh sang superstar Real Madrid, Ronaldo. Ia akan dihadapkan dengan rivalnya di Barcelona, Lionel Messi.

Saat ini, Ronaldo sendiri diunggulkan untuk memenangkan penghargaan tersebut. Sebab ia tampil luar biasa seperti biasa dan kini sudah membawa timnya jadi juara La Liga. Ia juga berpeluang untuk bisa meraih trofi juara Liga Champions.

Sementara itu, Messi baru saja memenangkan trofi Copa Del Rey. Ia tak bisa membawa Barca berprestasi di Liga Champions karena timnya gugur di babak perempat final.


"Tahun ini, saya akan memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon D'or," ujar alumnus AC Milan dan Inter Milan ini pada Fox Sports.

"Selama dua tahun terakhir, ia jadi sosok yang menentukan. Ia adalah kunci dalam begitu banyak pertandingan di Liga Champions, ia masuk di final. Angka Cristiano tidak bisa diabaikan," terang El Fenomeno.

Jika Ronaldo bisa memenangi Ballon d'Or tahun ini, maka ia akan mengoleksi lima penghargaan. Jumlah itu akan menyamai koleksi yang saat ini dimiliki oleh Messi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: