Wenger: Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Pun!

Wenger: Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Pun!

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Arsenal, Arsene wenger menegaskan keyakinannya akan kekuatan timnya jelang final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (27/5) malam ini. Menurutnya, The Gunners bisa menang siapa pun lawannya.


The Gunners memang menyongsong pertandingan di Wembley ini dengan kepercayaan diri tinggi. Meskipun harus tanpa Laurent Koscielny dan Gabriel, Wenger percaya bisa meraih kemenangan, terutama sejak mereka mengganti formasi menjadi 3-4-2-1, di mana mereka menang delapan dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Nah, performa timnya itu membuat Wenger percaya diri bisa mengalahkan Chelsea di partai final, sekaligus mempertahankan trofi Piala FA.

"Saya akan mengatakan bahwa dari sejarah baru-baru ini tim mendapatkan kepercayaan diri, bahwa bila kami semua memiliki gelombang yang sama, kami bisa mengalahkan siapa pun," tegasnya.

"Final adalah even spesial, kami harus berjuang untuk sampai di sana, kami harus menggali dalam lawan Manchester City, melawan Southampton dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk meraih piala tersebut," terangnya.

'Kami harus tampil pada pertandingan ini dengan penampilan terbaik kami," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: