Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

Varane Dambakan Mbappe di Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek Real MadridRaphael Varane mengaku akan sangat senang jika bintang muda Kylian Mbappe bergabung dengan di Madrid. Varane pun menilai bahwa Mbappe adalah pemain muda yang punya potensi besar.

Mbappe musim ini tampil begitu gemilang bersama AS Monaco. Pemain berusia 18 tahun ini mampu mencetak 28 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Monaco, termasuk enam golnya di pentas Liga Champions.

"Mbappe adalah pemain muda yang sangat baik dengan potensi yang juga begitu besar," buka Varane kepada media asal Prancis, Telefot.

"Senang rasanya jika bisa berjumpa dengannya di di sini. Selain karena kami sesama pemain asal Prancis, dia tetap akan mendapatkan sambutan yang baik," sambung Varane.

Mbappe sendiri saat ini memang sedang menjadi buruan banyak klub-klub papan atas Eropa. Madrid masuk dalam daftar klub yang memburu jasa Mbappe. Selain itu, juga ada nama Manchester United dan PSG yang berambisi mendapatkan jasa Mbappe.

Kubu Monaco pastinya tidak ingin kehilangan salah satu aset terbaik mereka ini. Jika pun harus melepas Mbappe, Monaco tidak akan bersedia menjualnya dengan harga yang murah. Beberapa kabar menyebut jika Mbappe dibanderol dengan harga mencapai 100 juta euro.

Meski begitu, keinginan Varane untuk melihat Mbappe tampil di Madrid tidak surut begitu saja. "Saya yakin kami pasti bisa untuk mendiskusikannya," tutup Varane.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: