Casillas Disebut Sudah Setuju Gabung Liverpool

Casillas Disebut Sudah Setuju Gabung Liverpool

AGEN POKER TERPERCAYA - Usaha Liverpool memboyong Iker Casillas dilaporkan menuai sukses karena kiper Spanyol itu disebut telah menandatangani perjanjian pra kontrak untuk pindah ke Anfield musim depan.


Liverpool saat ini sudah memiliki tiga kiper dalam skuatnya. Kiper pertama mereka adalah Simon Mignolet. Pelapisnya adalah Loris Karius.

Kiper ketiga mereka adalah mantan pemain Arsenal yang sudah berusia 39 tahun, Alex Manninger. Ia tidak pernah bermain sama sekali musim ini dan kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Klopp sendiri dikabarkan ingin mencari kiper baru untuk musim depan. Menurut kabar yang beredar mereka kemudian disebut mengincar Casillas, karena kontraknya bersama Porto akan segera habis dalam waktu dekat.

The Reds disebut sudah melakukan pembicaraan dengan kiper berusia 36 tahun tersebut. Mereka menegonya agar mau pindah ke Anfield musim depan.

Liverpool sendiri bukan satu-satunya klub yang menginginkan servis Casillas. Sebab kabarnya ada sejumlah klub di Tiongkok, Turki dan Qatar yang juga mengincarnya.

Akan tetapi menurut laporan dari AS, usaha Liverpool mendekati casillas menuai hasil positif. Mantan kiper Real Madrid itu mereka sebut telah meneken perjanjian pra kontrak dengan The Reds.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: