Mourinho Pasrahkan Transfer MU Pada Woodward

Mourinho Pasrahkan Transfer MU Pada Woodward

AGEN TPGEL TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan gambaran mengenai manuver transfer timnya di musim panas nanti. Mourinho menyebut bahwa Direktur MU, Ed Woodward akan memimpin perburuan pemain incaran MU pada musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, musim Manchester United resmi berakhir. Setan merah berhasil menutup musim kompetisi dengan cukup baik di mana mereka memenangkan trofi Community Shield, EFL Cup dan juga Liga Europa dan berhasil bermain di Liga Champions musim depan.

Paska musim berakhir, setan merah akan memasuki bursa transfer musim panas. Sama seperti musim-musim sebelumnya, setan merah kerap dihubungkan dengan nama-nama top seperti Antoine Griezmann, Romelu Lukaku, Nemanja Matic dll.


Menanggapi datangnya bursa transfer musim panas, Mourinho menyebut ia sudah memasrahkan manuver transfernya kepada direktur klub. "Ed Woodward sudah memiliki daftar pemain yang saya inginkan sekitar lebih dari dua bulan terakhir. Jadi semuanya tergantung padanya dan juga pemilik klub," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Saya harap Woodward bisa meraih kesuksesan dalam bursa transfer nanti, karena saya ingin memutuskan hubungan dengan dunia sepakbola sejenak karena saya sangat lelah. Setibanya di Manchester, saya akan berkendara ke London dan kemudian terbang ke Portugal."

"Selama periode itu, saya tidak akan peduli akan apapun mengenai sepakbola karena saya sedang berlibur. Saya tidak mau melihat pertandingan persahabatan apapun karena saya sangat egois." tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: