Ibrahimovic Menyesal Tak Bermain di Final Liga Europa

Ibrahimovic Menyesal Tak Bermain di Final Liga Europa

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku sedikit kecewa karena tidak bisa ikut bermain di final Liga Europa.


MU berhasil menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Stockholm, Swedia, Rabu (24/5) malam waktu setempat. Gol kemenangan pasukan Jose Mourinho dicetak Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Zlatan sendiri harus absen selama beberapa saat karena ia sedang mengalami cedera lutut parah. Meskipun begitu, ia merasa senang karena timnya bisa memenangkan trofi tersebut.

"Bila Anda menang, Anda selalu merasa bagus, Anda bahkan tidak merasa sakit. Saya menyesal tidak bisa memainkan pertandingan ini, itu normal, saya ingin berada di lapangan tapi situasinya seperti ini," kata Ibrahimovic kepada Sky Italia.

"Saya memiliki peran yang berbeda, saya mendukung tim, tapi yang penting kami bisa menang. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif.

"Anda menang dan kalah bersama. Sekarang kami mengangkat piala lainnya, yang merupakan yang tahun ini dari lima yang ada."

Ibrahimovic sendiri tampil cukup bagus dalam musim pertamanya membela MU. Pemain berusia 35 tahun itu mampu mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi musim ini dan sekaligus membungkam kritik yang mengatakan ia bakal kesulitan di Inggris.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: