Totti Belum Siap Gantung Sepatu

Totti Belum Siap Gantung Sepatu

AGEN POKER TERPERCAYA - Francesco Totti mengindikasikan ia belum ingin gantung sepatu dan siap terus bermain, usai mengatakan akan menjalani 'petualangan baru' kala mengucap perpisahan dengan suporter di laga pamungkasnya bersama Roma.

Ikon klub itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk membantu Roma mencatat kemenangan dramatis 3-2 atas Genoa di pekan terakhir Serie A, yang sekaligus memastikan tim finish runner-up dan lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Totti diperkirakan akan menjadi bagian dari staff belakang layar Roma usai dikonfirmasi tidak akan mengikat kontrak anyar, namun sang bintang mengindikasikan sesuatu yang berbeda dalam pidatonya di Olimpico semalam.



"Saya senang membayangkan karir saya seperti cerita dongeng - dan ini bagian terburuknya. Sekarang itu benar-benar berakhir," tutur Totti menurut FFT.

"Saya melepas seragam saya untuk kali terakhir. Itu akan disimpan dengan baik, meski saya harus mengakui saya masih belum siap untuk mengatakan semua sudah berakhir dan mungkin tidak akan pernah."

"Maaf jika selama ini saya tidak memberikan klarifikasi soal pemikiran saya, namun tidak mudah untuk melakukan itu. Sekarang, saya takut. Bukan rasa takut yang sama seperti ketika anda harus mencetak gol penalti. Kali ini saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi berikutnya."

"Jadi, biarkan saya sedikit merasa takut. Kali ini saya yang membutuhkan anda semua dan kehangatan anda. Apa yang selalu anda tunjukkan pada saya. Dengan perhatian anda semua, saya pasti akan bisa menutup lembaran lama dan menjalani petualangan baru."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: