Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward

Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jose Mourinho mengaku tidak tahu apakah Manchester United akan mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas. Namun, ia menegaskan bahwa semua aktivitas transfer klub berada di tangan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.


Spekulasi soal kepindahan Griezmann ke Old Trafford terus mengemuka di beberapa pekan terakhir. Setan Merah dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Griezmann ke Manchester.

Griezmann sendiri belum lama ini menyatakan bahwa dirinya masih berstatus pemain Atletico Madrid. Bintang Prancis itu masih belum mengambil keputusan apapun soal masa depannya hingga ia berbicara dengan sang agen.

Mourinho menegaskan bahwa dirinya saat ini masih ingin menikmati liburan setelah menjalani musim yang sibuk bersama Setan Merah. Namun, The Special One mengatakan bahwa Ed Woodward tahu semua pemain yang diinginkannya.

"Saya tidak tahu apakah Antoine Griezmann akan datang ke United. Tanya Ed Woodward. Dia tahu sejak bulan Maret yang saya inginkan, apa yang saya inginkan dan berapa banyak yang saya inginkan," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Sekarang dia harus bekerja. Saatnya dia bekerja karena dia berlibur pada bulan Agustus dan pada bulan Agustus saya bekerja.

"Saya tidak peduli dengan sepakbola selama satu bulan, saya sangat senang dengan musim ini, semua trofi [EFL Cup dan Liga Europa], kembali ke Liga Champions tapi sekarang saya mau beristirahat, tidak berhubungan dengan spakbola dan menikmati keluarga dan teman serta olahraga lain yang saya suka."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: