Zidane Pastikan Punya DNA Real Madrid

Zidane Pastikan Punya DNA Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Zinedine Zidane belum bisa memastikan masa depannya di Real Madrid. Namun ia mengklaim bahwa dirinya punya DNA Real Madrid, di mana ia merasa seperti di rumah sendiri ketika menangani klub ini.

Pada musim pertamanya, Zidane langsung sukses mengantarkan Real Madrid menyabet gelar Liga Champions. Tahun ini menjadi peluang bagus bagi Madrid untuk menjadi juara lagi dalam kompetisi Eropa tersebut. Mereka akan menghadapi Juventus dalam partai final yang akan berlangsung di Cardiff pada 4 Juni mendatang.

Jika Real Madrid mampu menjadi juara lagi, maka mereka akan menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan gelar sejak kompetisi ini berubah format menjadi Liga Champions. Dan gelar ini akan menyempurnakan pencapaian Real Madrid yang sebelumnya telah mengamankan gelar La Liga.

Sementara itu, kontrak Zidane di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim depan. Meski demikian, pelatih asal Prancis tersebut tak mengkhawatirkan masa depannya. Zidane hanya fokus persiapan menjalani laga final menghadapi Juventus.

"Saya masih punya setahun lagi dalam kontrak saya tapi itu tak berarti apa-apa. Saya ingin tetap berada di klub ini tapi semuanya akan tergantung pada apa yang Anda lakukan di atas lapangan," ujar Zidane dalam jumpa pers.

"Saya rasa klub senang dengan apa yang kami lakukan dan saya hanya fokus pada hal itu. Masa depan: Sabtu [final Liga Champions] dan tak ada yang lain."

"Yang pasti saya punya DNA Real Madrid. Ini adalah rumah saya. Semua orang menunjukkan kasih sayangnya pada saya dan saya selalu mempertahankan nilai klub ini," tandasnya.

Sebelum menjadi pelatih, Zidane pernah bermain untuk Real Madrid selama lima tahun dari 2001 hingga 2006. Selama itu, Zidane mencatatkan 235 penampilan, mengumpulkan 49 gol dan memberikan 57 assist. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: