Resmi, Spalletti Tinggalkan AS Roma

Resmi, Spalletti Tinggalkan AS Roma

 AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Serie A, AS Roma dipastikan tidak akan dilatih oleh Luciano Spalletti musim depan. Pelatih berusia 58 tahun itu memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Ibukota Italia tersebut baru-baru ini.

Luciano Spalletti bergabung dengan AS Roma pada bulan Januari 2016 silam. Ia menggantikan sosok Rudi Garcia yang dinilai gagal untuk membawa kubu Giallorossi berprestasi di kancah sepakbola Italia.

Spalletti sendiri sejatinya bukan orang baru bagi AS Roma. Sebelumnya ia pernah melatih Giallorossi pada tahun 2005-2009, di mana ia sukses mempersembahkan 2 trofi Coppa Italia bagi tim asal kota Roma tersebut.


Namun baru-baru ini pihak AS Roma mengonfirmasi bahwa Spalletti tidak akan menjadi pelatih mereka musim depan. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Luciano Spalletti atas kerja keras serta kontribusi signifikan yang ia berikan kepada klub semenjak ia kembali," ungkap James Pallotta di website resmi Roma.

"Dalam kepemimpinannya musim ini, AS ROma berhasil meraih lebih banyak poin dan mencetak lebih banyak gol dibanding Roma di masa lalu. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

Perihal siapa pengganti Spalleti, Pallotta menyebut timnya akan segera menunjuk suksesor Spalletti dalam waktu dekat.

"Klub ini berada dalam arah pertumbuhan yang konstan, dan kami akan melanjutkan hal itu dengan menunjuk pelatih baru yang memiliki filosofi dan nilai yang sama untuk membantu kami membawa AS Roma semakin maju." tutup presiden AS Roma tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: