Direktur City: Musim Perdana Guardiola Mengecewakan

Direktur City: Musim Perdana Guardiola Mengecewakan

AGEN POKER TERPERCAYA - Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, berkeras bahwa masih ada banyak hal positif yang bisa diambil dari musim debut Josep Guardiola, meski tim gagal memenangkan trofi.

Ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen di Premier League musim panas ini.

Namun demikian, City gagal memanaskan bursa juara Liga Inggris 16/17, dan mereka juga kalah bersaing di piala domestik dari Arsenal dan Manchester United.

Di Liga Champions, mereka tersingkir di babak 16 besar di tangan AS Monaco.



"Biasanya jika satu musim ditutup tanpa trofi, itu akan terasa amat mengecewakan, namun sebenarnya tidak terlalu. Saya tahu gagal memenangkan liga atau setidaknya meramaikan bursa juara amat mengecewakan, begitu pula dengan kegagalan di Piala FA atau Piala Liga," tutur Mubarak di laman resmi klub.

"Namun demikian, kami punya ambisi untuk menjuarai liga. Kami sekarang adalah tim yang diharapkan memenangkan trofi tiap tahun dan juga terus bertahan di Liga Champions. Namun dari sisi lain, kami sedang menuju ke arah positif."

"Saya amat antusias melihat bagaimana kami berkembang sebagai tim, bagaimana Pep membuat kami memasuki siklus itu. Saya amat percaya diri kami menuju arah yang benar. Anda bisa lihat kami menunjukkan tanda-tanda memainkan sepakbola yang atraktif dan menghibur."

"Pep memperkenalkan cara bermain baru untuk kami. Jika kita lihat lagi, semua potongan puzzle yang ada belum komplet dan kami akan berharap bisa membantu Pep melengkapinya di akhir musim ini." 


`Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: