Valverde Jawab Rumor Latih Barcelona

Valverde Jawab Rumor Latih Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Ernesto Valverde memberi jawaban rumor yang mengaitkan nama dengan kursi pelatih Barcelona. Valverde tidak menjawab pasti akan ke Barca, tapi ia menyebut bahwa tantangan yang akan ia hadapi di klub baru akan semakin berat.


Nama Valverde saat ini memang menjadi kandidat terkuat untuk jadi pelatih Barca pada musim depan. Pelatih berusia 53 tahun akan menggantikan posisi yang musim ini diduduki oleh Luis Enrique, yang kontraknya habis pada 30 Juni.

Valverde sendiri saat ini tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Ia sudah purna tugas bersama Athletic Bilbao karena kontraknya sudah selesai.

"Petualangan saya berikutnya pasti akan sulit. Saya belum mencapai kesepakatan dengan satu klub mana pun. Tapi saya mendapatkan tawaran dari salah satu klub penting," buka Valverde dikutip dari Marca.

"Saya merasakan ada banyak keraguan, tapi pekerjaan saya di Bilbao sudah selesai, saya merasa keputusan saya adalah yang terbaik bagi semua orang," sambungnya.

Valverde mengaku tidak tahu bahwa saat ini media di Spanyol ramai menulisnya sebagai calon kuat pelatih Barca. Mantan pemain Barca pada musim 1988 hingga 1990 ini tak mau banyak mengeluarkan komentar dengan apa yang ditulis media.

"Saya tidak tahu apa yang sudah diberitakan, tapi saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri. Mengenai ketertarikan Barca, saya tidak mau bicara tim yang bukan tim saya sendiri dan tidak akan memulainya juga pada saat ini," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: