Chiellini: Juve Lebih Kuat dari Tahun 2005

Chiellini: Juve Lebih Kuat dari Tahun 2005

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Giorgio Chiellini menegaskan bahwa Juventus akan tampil lebih pada laga final Liga Champions musim 2016/17 ini. Chiellini melihat bahwa Juve lebih kuat dibanding dua tahun lalu saat dikalahkan oleh Barcelona di laga final.

Juve akan berjumpa Real Madrid pada laga final Liga Champions musim 2016/17 ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Milennium, Cardiff, Wales pada Minggu (6/6) mendatang.

"Kami adalah tim yang berbeda. Kami sudah lebih berpengalaman dan juga akan lebih kuat dibanding dua tahun yang lalu," ucap Chiellini dikutip dari Marca.

Pada laga final tahun 2015 lalu, Juve memang cukup kesulitan untuk bisa membendung serangan Barca. Saat itu, Chiellini harus absen lantaran mengalami cedera. Hasilnya, Si Nyonya Tua pun harus kalah dengan skor 3-1 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pada final kali ini, Chiellini yakin Juve lebih matang di sektor pertahanan. Juve kini tidak lagi bergantung pada satu pemain saja di belakang. Saat ini, Massimiliano Allegri punya banyak pilihan pemain dan strategi di lini depan.

"Kami memiliki lima pemain belakang utama dengan kualitas yang terbaik. Kami semua punya karakter yang berbeda dan setiap pemain punya karakter masing-masing. Banyak yang bicara Leo Bonucci dan saya, tapi kami juga punya pemain lain," tandas Chiellini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: