Cari Alternatif, James Pertimbangkan Bayern Munchen?

Cari Alternatif, James Pertimbangkan Bayern Munchen?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Masa depan James Rodriguez kembali menuai tanda tanya besar. Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Bayern Munchen pada musim panas nanti.


James sendiri memang kemungkinan besar tidak akan melanjutkan masa depannya di Real Madrid. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat bintang Timnas Kolombia itu dikabarkan ingin hengkang pada musim panas nanti.

Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan James adalah Manchester United. Tim asal Inggris itu disebut sangat tertarik untuk mendapatkan jasa playmaker 25 tahun tersebut pada musim panas nanti.


Namun menurut berita yang dilansir Don Balon, meski James gencar diberitakan akan ke MU namun sang pemain masih belum yakin sepenuhnya untuk pindah ke Old Trafford. Mantan pemain AS monaco itu disebut masih butuh kepastian mengenai jam bermainnya, sehingga ia akan berhati-hati sebelum menandatangani kontrak kepindahannya.

Namun menurut laporan yang sama, James tengah mencari klub lain sebagai alternatif Manchester United. Sang pemain disebut tertarik untuk membela Bayern Munchen musim depan.

Faktor utama ketertarikan James atas The Bavaria adalah sosok Carlo Ancelotti. James disebut ingin bereuni kembali dengan Ancelotti yang memberikannya banyak jam bermain saat ia masih melatih Los Blancos.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: