Sukses Ramos dan Varane Yakinkan Vinicius Gabung Madrid

Sukses Ramos dan Varane Yakinkan Vinicius Gabung Madrid

AGEN POKER TERPERCAYA - Agen dari Vinicius Junior mengatakan bahwa salah satu keputusan yang mendasari kliennye memilih Real Madrid adalah faktor kesuksesan nama-nama seperti Sergio Ramos, Raphael Varane hingga Marcelo menjadi pemain inti saat ini.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid beberapa waktu lalu telah memberikan pernyataan bahwa mereka resmi mendapatkan jasa bintang muda Brasil, Vinicius Junior. Namun, pemain berusia 16 tahun baru akan bergabung dengan Madrid pada tahun 2019 mendatang.

Vinicius sendiri dikatakan sang agen juga mendapatkan tawaran yang lebih besar dari Barcelona. Namun pada akhirnya dia memutuskan menerima tawaran Los Blancos setelah melihat banyak pemain muda yang didatangkan Madrid kini menjadi andalan tim.

"Raphael Varane, Sergio Ramos, Casemiro, Marco Asensio, Marcelona, semua datang sebelum berusia 22 tahun dan mereka semua para pemain yang sangat pemain untuk tim utama saat ini," jelasnya.

"Barcelona mendatangkan pemain yang sudah tahu permainan tim, kecuali kasus Neymar, jadi ini lebih sulit, seperti yang kita bisa melihat Arda Turan," sambungnya.

"Madrid bisa mendatangkan pemain seperti Mbappe. Kita harus melihat perkembangan pemain tahun ini dan apa yang Madrid akan butuhkan musim panas mendatang. Kemudian kita akan tahu kapan dia pergi kesana. Vinicius akan pergi ke Madrid bersama seluruh keluarganya. Anak muda sepertinya perlu orang dekatnya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: